Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian

Kamis, 04 Juni 2020 – 19:00 WIB
Janji Ferdian Paleka Si Penipu Waria setelah Lepas dari Tahanan Kepolisian - JPNN.COM
Ferdian Paleka setelah ditangkap polisi. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDUNG - YouTuber Ferdian Paleka yang baru saja lepas dari tahanan kepolisian mengaku belum memutuskan kapan bakal aktif lagi dalam membuat konten.

Namun, tersangka kasus prank terhadap waria itu berjanji jika kelak aktif lagi sebagai YouTuber akan membuat konten yang lebih positif.

"Pastinya lebih positif ya," kata Ferdian Paleka, Kamis (4/6).

Ferdian Paleka dan rekannya akhirnya dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung pada hari ini. Saat dibebaskan, dia mengucap permohonan maaf lantaran telah membuat masalah berupa video prank pembagian sembako yang ternyata berisi sampah.

"Saya Ferdian Paleka mewakili teman saya semuanya, kami minta maaf telah membuat konten prank bansos sampah kepada transpuan Kota Bandung," ujar Ferdian Paleka.

Pria asal Bandung itu berjanji tidak bakal mengulangi kesalahannya tersebut. "Kami sangat menyesali perbuatan kami dan tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari," ujar Ferdian Paleka.

Sementara Polrestabes Bandung membeber alasan melepaskan Ferdian. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, pelapor telah mencabut laporannya sehingga penyidik memutuskan melepaskan Ferdian.(mg3/jpnn)

loading...