Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janjikan Sepak Bola Menyerang

Senin, 10 Juni 2013 – 04:55 WIB
Janjikan Sepak Bola Menyerang - JPNN.COM
VIGO-Luis Enrique kembali aktif di pinggir lapangan. Setelah satu musim beristirahat menyusul pengunduran dirinya dari AS Roma di pengujung 2011/2012, mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan timnas Spanyol itu kemarin ditunjuk menangani Celta Vigo.

Enrique yang dikontrak dua musim menggantikan Abel Resino yang mundur setelah menyelamatkan Celta dari degradasi di pekan terakhir musim lalu. Resino resmi mundur Sabtu lalu (8/6).

"Luis Enrique akan menangani Celta Vigo selama dua musim setelah tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak," ujar Celta Vigo dalam rilis resminya, seperti dikutip Goal. 

Enrique yang mencatat lebih dari 500 penampilan di kasta teratas Liga Spanyol itu menjanjikan bakal menerapkan sepak bola menyerang. Selama menangani Barcelona B dan Roma, pria 43 tahun itu memang dikenal teguh memegang prinsip sepak bola Spanyol yang ofensif.

VIGO-Luis Enrique kembali aktif di pinggir lapangan. Setelah satu musim beristirahat menyusul pengunduran dirinya dari AS Roma di pengujung 2011/2012,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA