Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jankovic Menang Mudah

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:04 WIB
Jankovic Menang Mudah - JPNN.COM
TIGA petenis di posisi lima besar belum menemui batu sandungan. Duo Serbia, Jelena Jankovic dan Ana Ivanovic, serta petenis Rusia Dinara Safina melenggang ke babak kedua.

Jankovic yang menempati unggulan teratas mendapati langkah mudah di babak pertama. Dia hanya butuh 70 menit untuk mengandaskan perlawanan Yvonne Meusburger (Austria) 6-1, 6-3. Setelah menyatakan fit dan siap bersaing, Jankovic hanya mendapat masalah cuaca di Melbourne. ''Menyenangkan bisa melaluinya dan saya melakukannya dengan baik,'' katanya.

Sementara, unggulan kelima Ivanovic masih belum menemukan permainan terbaiknya. Dia mampu menaklukkan Julia Goerges (Jerman) 7-5, 6-3, tapi tak mampu mendominasi permainan melawan petenis bereringkat 107 itu. Ivanovic mengaku sulit menemukan penampilan puncak seperti tahun lalu.

''Ini musim baru dan saya berada pada kondisi fisik yang baik. Pada dasarnya, ini adalah awal baru bagi saya,'' ungkap finalis tahun lalu itu. ''Saya ingin menggunakan pengalaman tahun lalu, menikmati permainan dan persaingan,'' lanjutnya.

TIGA petenis di posisi lima besar belum menemui batu sandungan. Duo Serbia, Jelena Jankovic dan Ana Ivanovic, serta petenis Rusia Dinara Safina melenggang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA