Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Janur Belum Pastikan Piedi Gabung Persib

Selasa, 30 Desember 2014 – 03:41 WIB
Janur Belum Pastikan Piedi Gabung Persib - JPNN.COM
Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MICHELE Di Piedi punya kepercayaan diri yang cukup tebal. Kendati sebelumnya ditolak Persiba Balikpapan, namun striker asal Italia tersebut optimistis bakal lolos seleksi pemain di Persib Bandung.

Yang membuat Piedi percaya diri jika Persib bakal memakai tenaganya, itu setelah dia merasa mampu memenuhi keinginan pelatih Persib, Djadjang Nurjaman. Ya, kemampuan Piedi dalam urusan mengolah si kulit bundar mulai dicoba, kemarin.

Menanggapi optimistis Piedi, head coach Persib, Janur-panggilan Jajang Nurjaman -- hanya tersenyum.

"Sah-sah saja. Yang jelas, saya belum memfinalisasi nasib pemain yang berstatus seleksi di sini," ujar Janur.  

Ditanya tentang latar belakang, Piedi yang baru dicoret dari daftar pemain seleksi Persiba, Janur mengatakan, itu tidak jadi ukuran. Pasalnya, tim pelatih Persib punya penilaian sendiri tentang kemampuan setiap pemain.
"Persiba tidak cocok dengan gaya permainannya, belum buat tentu kami," tandasnya.

Sebenarnya, bukan hanya Piedi yang melamar menjadi ujung tombak tim berjuluk Maung Bandung. Pelatih Jajang Nurjaman juga tengah memantau kemampuan Eduardo Sosa. Keduanya, kini bersaing untuk memperebutkan satu slot pemain asing di tim Maung Bandung.

Pada sesi latihan sore, Janur memberikan kesempatan dua pemain tersebut menunjukkan ketajamannya. Dalam latihan game kemarin, Piedi dan Eduardo dipasang sebagai ujung tombak di masing-masing tim.

Namun, Janur tampaknya belum mendapat kepuasan dari penampilan dua legiun asing tersebut. Sebab, keduanya gagal menunjukkan ketajaman setelah beberapa peluang emas tak dapat dikonversi menjadi gol.  

MICHELE Di Piedi punya kepercayaan diri yang cukup tebal. Kendati sebelumnya ditolak Persiba Balikpapan, namun striker asal Italia tersebut optimistis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA