Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Japan Open 2024: Cara Leo/Bagas Mengatasi Gugup saat Jumpa Ahsan/Hendra

Rabu, 21 Agustus 2024 – 03:00 WIB
Japan Open 2024: Cara Leo/Bagas Mengatasi Gugup saat Jumpa Ahsan/Hendra - JPNN.COM
Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana (kiri) dan Leo Rolly Carnando (kanan) berhasil lulus ke 16 besar Japan Open 2024. Foto: PBSI

jpnn.com - Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana tak menampik sempat gugup saat jumpa seniornya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Japan Open 2024.

Maklum, Leo/Bagas baru menjalani debutnya di panggung internasional setelah dipisah dengan parternya masing-masing.

Leo sebelumnya bertandem dengan Daniel Marthin, sedangkan Bagas merupakan rekan duet Muhammad Shohibul Fikri.

Beruntung, Leo/Bagas menandai debutnya dengan hasil manis seusai memenangi perang saudara melawan Ahsan/Hendra dengan skor 21-17, 21-10.

Selepas pertandingan, Bagas mengaku gugup bertemu dengan pasangan senior Hendra/Ahsan. Alhasil, dia bersama Leo bermain tanpa strategi di gim pertama.

Namun, Bagas/Leo memanfaatkan waktu turun minum untuk mengatur ulang strategi di gim kedua.

"Tadi deg-degan juga karena sebagai pasangan baru harus bertemu pasangan senior. Sebagai pasangan baru kami belum tahu mau main dengan strategi apa. Sebelum interval gim pertama, kami hanya main keras-kerasan," ujar Bagas.

"Namun, saat break kami bisa berkomunikasi dan diskusi bagaimana cara bermainnya. Kami bisa saling terbuka dan saling mengisi. Alhamdulillah meski pertama kali main, kerja sama di lapangan sudah bagus."

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana tak menampik sempat gugup saat jumpa seniornya, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak pertama Japan Open 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA