Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Japan Open 2024: Mari Berdoa Semoga Jorji Lekas Sembuh

Minggu, 18 Agustus 2024 – 06:34 WIB
Japan Open 2024: Mari Berdoa Semoga Jorji Lekas Sembuh - JPNN.COM
Gregoria Mariska Tunjung bersalaman dengan Presiden Jokowi, seusai menerima tanda bonus dan apresiasi atlet Olimpiade Paris 2024 di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (15/8). Foto: Bay Ismoyo/AFP

jpnn.com - JAKARTA - Kontingen Indonesia menuju Jepang untuk mengikuti ajang BWF World Tour Japan Open 2024 Super 750, Minggu (18/8) dini hari WIB.

Turnamen bulu tangkis pertama setelah Olimpiade Paris 2024 itu bakal digelar di Yokohama Kanagawa, 20-25 Agustus.

Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia Aryono Miranat mengatakan, semangat dan suasana baru menjadi sorotan menjelang Japan Open kali ini.

Hal tersebut menyusul adanya dua pasangan baru yang bakal debut, yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

"Perubahan pasangan baru ini memang untuk penyegaran dan sekaligus memberi tantangan baru bagi pemain. Saya lihat selama berlatih mereka masing-masing begitu semangat dan ingin menunjukkan tidak mau kalah dengan rekannya. Semoga perubahan ini bisa berdampak positif bagi semua pemain,” ujar Aryono.

Sementara itu, Leo menilai bahwa berpasangan bersama Bagas tidak membuatnya canggung. Sebab selama berlatih, mereka sudah kerap bermain bersama.

“Saya dan Bagas sering main bareng saat latihan. Jadi, tidak perlu adaptasi lagi. Kami berdua tentu merasa senang dengan suasana baru ini,” kata Leo.

“Dengan Leo, tidak ada masalah. Saya jadi tambah semangat dengan partner baru ini,” ujar Bagas.

BWF World Tour Japan Open 2024 Super 750 bakal bergulir di Yokohama Kanagawa, 20-25 Agustus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA