Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jarang Main, Frings Ancam Mundur

Sabtu, 18 Oktober 2008 – 19:08 WIB
Jarang Main, Frings Ancam Mundur - JPNN.COM
BERLIN - Ketenangan tim nasional (timnas) Jerman kembali terusik. Torsten Frings mengancam mundur dari Panser (sebutan timnas Jerman). Ancaman itu dilontarkan Frings sebagai reaksi atas kebijakan pelatih Joachim Loew yang tidak memainkannya dalam kualifikasi Piala Dunia (PD) 2010 Zona Eropa.

Dalam dua laga kualifikasi terakhir Panser ketika melawan Rusia dan Wales, Loew lebih memilih memasang pemain VfB Stuttgart Thomas Hitzlsperger daripada Frings. Kepada harian Bild, Frings mengatakan telah diberi tahu Loew pada Jumat pekan lalu (10/10) bahwa dirinya tidak akan bermain.

"Hal itu menyakitkan, tapi itu kadang-kadang terjadi. Namun, dia (Loew) juga mengatakan bahwa masih ada rencana buat saya. Bahwa pengalaman yang saya miliki masih penting," kata Frings. "Tetapi, tindakannya tidak sesuai dengan perkataannya dan itu membuat rasa sakit saya bertambah. Saya tidak bermain dan bahkan tak mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemanasan saat melawan Wales. Itu hal yang paling buruk dan sangat memalukan," cetus pemain senior dari Werder Bremen tersebut.

Karena kesal dipermainkan seperti itu, pemain dengan caps 78 (10 gol) tersebut berencana untuk mundur. "Saya berpikir untuk mundur dari timnas bukan karena kesal. Tapi, beberapa hal sudah menjadi jelas bagi saya dalam beberapa hari terakhir ini," tegasnya.

BERLIN - Ketenangan tim nasional (timnas) Jerman kembali terusik. Torsten Frings mengancam mundur dari Panser (sebutan timnas Jerman). Ancaman itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA