Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Marga Lanjutkan Rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek, Catat Ini Waktunya...

Jumat, 26 Februari 2021 – 15:16 WIB
Jasa Marga Lanjutkan Rekonstruksi Tol Jakarta-Cikampek, Catat Ini Waktunya... - JPNN.COM
Titik pekerjaan rekonstruksi Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division (JTT) melanjutkan pekerjaan rekonstruksi rigid pavement Jalan Tol Ruas Jakarta-Cikampek.

Pengerjaan dilakukan oleh pengelola jalan Tol Jakarta-Cikampek bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) sebagai penyedia jasa pemeliharaan.

"Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta upaya Jasa Marga untuk tetap memenuhi SPM (standar pelayanan minimal)," kata General Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Widiyatmiko Nursejati di Bekasi, Jumat (26/2).

Widi mengatakan, pekerjaan rekonstruksi dilakukan di dua lokasi, pertama di Simpang Susun Cikunir Kilometer 10+350 dari arah Rorotan menuju Cikampek.

Kemudian, pertemuan dari arah Cakung dan Rorotan menuju Cikampek dengan total penanganan sepanjang 150 meter.

"Lokasi kedua berada di lajur 2 KM 24+200 hingga KM 24+342 arah Cikampek dengan total panjang penanganan 114 meter," jelas dia.

Pekerjaan rekonstruksi di lokasi pertama dijadwalkan mulai Sabtu (27/2) pukul 19.00 WIB hingga Rabu (3/3) pukul 10.00 WIB. Sedangkan pekerjaan serupa di lokasi kedua akan dimulai pada Minggu (28/2) pukul 21.00 WIB sampai dengan Jumat (5/3) pukul 08.00 WIB.

Jasa Marga telah menyiapkan mitigasi risiko untuk mengantisipasi kepadatan yang berpotensi terjadi akibat pekerjaan tersebut berupa pemberlakuan skema buka tutup lajur di sebagian lajur dan mempersempit area kerja.

JTT Lanjutkan rekonstruksi Tol Japek akhir pekan ini, hati-hati macet. Baca Selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close