Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Marga Rombak Dewan Komisaris, Ini Daftarnya...

Jumat, 27 Agustus 2021 – 18:53 WIB
Jasa Marga Rombak Dewan Komisaris, Ini Daftarnya... - JPNN.COM
PT Jasa Marga menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, Jumat (27/8). Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk merombak susunan dewan komisaris melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar Jumat (27/8).

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru mengatakan hanya ada satu agenda RUPSLB yaitu perubahan susunan pengurus perseroan.

"RUPS luar biasa telah memutuskan perubahan susunan pengurus perseroan yaitu mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Eman Salman Arief sebagai komisaris independen serta mengangkat dengan hormat Yohanes Baptista Satya Sananugraha sebagai komisaris," kata Heru dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Di samping itu, RUPSLB juga mengangkat kembali Subakti Syukur sebagai Direktur Utama Jasa Marga.

Kegiatan digelar dengan menggunakan fasilitas electronic general meeting system (eASY) yang dikembangkan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

eASY.KSEI merupakan sistem yang digunakan pemegang saham dalam pemberian kuasa secara elektronik kepada pihak lain untuk hadir pada RUPS.

Rapat dilaksanakan secara elektronik sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No. 15/POJK.04/2020 tentang Rencana dan Penyelenggaraan RUPS Perusahaan Terbuka dan POJK No.16/POJK.04/2020 tentang Pelaksanaan RUPS Perusahaan Terbuka Secara Elektronik. (antara/mar1/jpnn)

Berikut daftar susunan dan jabatan Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Marga:

Melalui RUPS luar biasa, PT Jasa Marga mengukuhkan pemberhentian dengan hormat salah seorang komisarisnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close