Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Marga Tutup Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Jumat, 24 April 2020 – 17:36 WIB
Jasa Marga Tutup Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated - JPNN.COM
Jalan Tol Jakarta - Cikampek tampak lengang. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk memuguskan untuk menutup sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated sejak hari ini, Jumat (24/4).

Hal itu dilakukan untuk mendukung pengendalian transportasi selama masa mudik IdulFitri 1441 H.

Keputusan itu menindaklanjuti surat dari Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia pada 23 April 2020 dan surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada 24 April 2020 perihal izin penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated.

"Penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated ini berlaku untuk kedua arah, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta," ujar Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru.

Penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated ini juga disosialisasikan Jasa Marga melalui Variable Message Sign (VMS) yang ada di Jalan Tol Jabotabek, juga di akun media sosial Jasa Marga.

Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait pelarangan mudik ini.

"Kami imbau agar beraktifitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran covid-19," tutur Dwimawan.

Berikut rincian penutupan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated:

Jasa Marga mengimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait pelarangan mudik ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close