Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja & Lemhannas Berkolaborasi, Tingkatkan Wawasan Kebangsaan para Pimpinan

Selasa, 02 Juli 2024 – 16:14 WIB
Jasa Raharja & Lemhannas Berkolaborasi, Tingkatkan Wawasan Kebangsaan para Pimpinan - JPNN.COM
Jasa Raharja dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) mendatangani nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS). Foto: Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) mendatangani nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS).

Kerja itu mencakup dalam bidang Pendidikan dan Pelatihan Nilai-Nilai Kebangsaan bagi para pemimpin Jasa Raharja.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dan Plt. Gubernur Lemhannas RI, Letjen TNI Eko Margiyono, M.A..

Sementara perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Direktur SDM dan Umum Jasa Raharja, Rubi Handojo, di Gedung Lemhannas RI, Jakarta, pada Kamis (27/6).

Rivan mengungkapkan kerja sama ini merupakan langkah penting dalam memperkuat fondasi kepemimpinan di Jasa Raharja.

"Kami ingin mengembangkan para pemimpin Jasa Raharja yang memiliki wawasan kebangsaan yang kuat, berintegritas tinggi, dan berkarakter unggul," ujarnya.

Di tengah dinamika dan tantangan zaman sekarang, memiliki pemimpin yang berwawasan kebangsaan dan berintegritas adalah suatu keharusan.

Melalui pendidikan dan pelatihan nilai-nilai kebangsaan, diharapkan nilai-nilai luhur itu bisa menjadi landasan dalam setiap pengambilan keputusan dan tindakan.

Jasa Raharja dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) mendatangani nota kesepahaman (MoU) dan perjanjian kerja sama (PKS).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close