Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi Skala ASEAN 

Minggu, 09 Juli 2023 – 22:06 WIB
Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi Skala ASEAN  - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. Foto: Dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan bergengsi di tingkat Asia Tenggara.

BUMN asuransi sosial itu menyabet penghargaan di bidang manajemen risiko kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award, dalam ajang ASEAN Risk Awards (ARA) 2023, yang digelar di Singapura pada Jumat (8/7). 

ASEAN Risk Awards (ARA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di bidang manajemen risiko di wilayah Asia Tenggara, diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA). 

Para penerima penghargaan ini dianggap memiliki sistem dan kebijakan manajemen risiko yang memadai, komprehensif, serta efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen risiko.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono mengungkapkan penghargaan yang diperoleh membuktikan bahwa perseroan mampu bersaing di kancah internasional. 

Penghargaan itu menjadia salah satu capaian terbaik dari hasil kerja keras seluruh jajaran perusahaan, dorongan dari Kementerian BUMN, dan peran serta seluruh mitra kerja terkait. 

"Patut bersyukur karena tidak mudah bagi perusahaan untuk dapat apresiasi di ajang ini," ujar Rivan usai menerima penghargaan tersebut. 

Jasa Raharja pun senantiasa memegang teguh prinsip-prinsip kehati-hatian guna memastikan perseroan bisa tumbuh secara berkelanjutan. 

Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan bergengsi di tingkat Asia Tenggara. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close