Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasad Dadan dan Puji Ditemukan Terombang-ambing di Tengah Lautan

Senin, 18 November 2019 – 21:07 WIB
Jasad Dadan dan Puji Ditemukan Terombang-ambing di Tengah Lautan - JPNN.COM
Tim gabungan bersama warga mengevakuasi mayat seorang wisatawan Pandeglang yang tenggelam di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Minggu (17/11). Foto: Banten Raya

jpnn.com, LEBAK - Warga menemukan dua wisatawan asal Pandeglang yang hilang setelah terseret ombak di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Jumat (15/11) lalu.

Keduanya ditemukan tewas di Pantai Tenjo Laya, dan Perairan Binuangeun, Kecamatan Wanasalam atau sekitar empat kilometer dari Bagedur.

Jenazah keduanya ditemukan pada waktu berbeda. Korban bernama Puji bin Eko ditemukan pada Sabtu (16/11) pukul 06.00. Sedangkan Dadan (30) bin Oman pada Minggu (17/11).

"Kronologis penemuan mayat tersebut berawal saat warga sedang memancing ikan di pantai Tenjo Laya. Tidak lama kemudian melihat ada mayat dengan posisi terlentang terbawa arus ombak," kata Kapolsek Wanasalam Iptu Sudedi kepada Banten Raya, Minggu (17/11).

Warga yang menemukan dua jenazah itu adalah Asrip (43), dan Ujang (37), warga setempat. Keduanya dibantu warga lain kemudian melakukan evakuasi.

"Karena ditakutkan mayat tersebut terseret ombak kembali ke tengah, maka saksi bersama warga setempat berinisiatif untuk membawa mayat tersebut ke pinggir pantai," kata Sudedi.

Dia menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, kondisi mayat pertama hanya menggunakan celana dalam warna hitam. Dengan ciri-ciri rambut pendek, tinggi sekitar 160 centimeter, gigi atas ompong dan di sebelah tangan kiri menggunakan gelang hitam putih.

"Dari ciri-ciri tersebut bahwa korban ternyata merupakan korban tenggelam di Pantai Bagedur atas nama Puji bin Eko, warga Kampung Pakalongan, Desa Kadomas, Kabupaten Pandeglang," katanya.

Jasad kedua wisatawan ditemukan tewas di Pantai Tenjo Laya dan Perairan Binuangeun, Kecamatan Wanasalam atau sekitar empat kilometer dari Pantai Bagedur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close