Alexa Analytics

Jasad Ja’ah Ditemukan Mengambang di Sungai

Senin, 03 Februari 2020 – 17:33 WIB
Jasad Ja’ah Ditemukan Mengambang di Sungai - JPNN.COM
Jasad Ja'ah dievakuasi dari aliran sungai Kampung Sindangsaru, Desa Tugujaya, Cigombong. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Mayat wanita paruh baya ditemukan mengambang di aliran sungai Kampung Sindangsaru, Desa Tugujaya, Cigombong, Bogor Sabtu (1/2) sore.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Husein, warga sekitar. Setelah mendapatkan laporan dari warga, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kesbangpol langsung berkoordinasi dengan jajaran di lapangan untuk melakukan evakuasi.

“Menurut keterangan saksi, mayat tersebut diketahui bernama Ja’ah, warga Kampung Neglasari Sawah Garung, RT 03/05 Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong,” ujar Korlap FKDM Kesbangpol Abdul Rojak kepada Radar Bogor.

Pria yang biasa disapa Jack tersebut menceritakan, awal pertama saksi bernama Husein menemukan mayat tersebut saat berjalan di sekitar sungai.

Saat itu saksi segera melaporkan ke kepala desa setempat yang langsung berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinmas untuk selanjutnya dikembangkan oleh kepolisian mengenai penyebab kematian mayat tersebut.

Usai kabar tersebut sampai kepada pihak keluarga korban, Jack mengatakan bahwa pihak keluarga meminta mayat tersebut dibawa langsung ke rumah duka dikarenakan korban sebelumnya dalam kondisi sakit.

“Awalnya sakit dan pihak kepolisian menyetujui pemintaan tersebut, dan langsung dievakusi ke rumah duka dengan menggunakan ambulance desa,” pungkasnya. (cr2/radarbogor)

 

loading...