Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jasad Pensiunan Guru Itu Ditemukan sudah Jadi Kerangka di Rumah

Minggu, 22 November 2020 – 15:08 WIB
Jasad Pensiunan Guru Itu Ditemukan sudah Jadi Kerangka di Rumah - JPNN.COM
Warga berkumpul di depan rumah pensiunan guru yang ditemukan meninggal di Probolinggo. Foto: ngopibareng

jpnn.com, PROBOLINGGO - Winarsih (60) pensiunan guru SD negeri ditemukan meninggal di rumahnya, Jalan Taman Indah, Kota Probolinggo, Sabtu kemarin.

Polsek Wonoasih memperkirakan, lansia tersebut sudah meninggal dunia sekitar lima bulan silam.

Saat ditemukan, posisi perempuan yang tinggal sendirian di rumahnya itu dalam posisi duduk di kursi di ruang tamu. Saat ditemukan jenazah sudah menjadi kerangka.

Penemuan jasad korban diketahui setelah ada kerabatnya dari Kediri datang ke rumah di RT1/RW 8, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo itu, Sabtu. 

Kerabat dari Kediri itu tidak bisa menghubungi nomor telepon korban. Suasana rumah kelihatan sepi, ketika pintu diketuk tidak ada jawaban dari dalam.

Akhirnya kerabat korban meminta tolong warga sekitar untuk membuka paksa pintu rumah Bu Winarsih,” kata Ketua RT 1, Tjuk Basuki.

Disaksikan kerabat korban, warga bersama dan Ketua RT membuka paksa pintu rumah. Akhirnya didapati, penghuni rumah sudah meninggal dunia dengan tubuh tinggal kerangka.
 
Informasinya, korban memang hidup sendirian di rumah tersebut. Setelah pensiun dari guru SD, dia mengalami gangguan mental. Suaminya, Totok Budiman, juga diusir dari rumah itu sehingga dia memilih pulang ke Malang.

Tjuk menambahkan, kerabat dari Kediri mengaku sudah lama tidak bertemu dengan korban. Yakni sejak pandemi Covid-19.

loading...