Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasindo Bangun Posko Pelaporan Klaim Korban Banjir

Senin, 06 Januari 2020 – 17:17 WIB
Jasindo Bangun Posko Pelaporan Klaim Korban Banjir - JPNN.COM
Asuransi Jasindo. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasindo (Persero) turut memberikan bantuan untuk korban banjir, khususnya di Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Bantuan dikirim langsung ke posko yang telah dibentuk bersama BUMN lainnya yaitu Adhi karya.

Selain itu, Asuransi Jasindo juga membangun posko pelaporan klaim asuransi khususnya Kendaraan Bermotor di Graha MR- 21 Menteng.

"Saat ini kami sudah memberikan bantuan di Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pancoran. Tadi sudah dikirim ke posko Bantuan Korban Banjir Wilayah Jakart Selatan di Kantor Adhi Karya. Kami juga membuka posko untuk pelaporan klaim asuransi," kata Didit Mehta Direktur Keuangan & Investasi

Sejauh ini Asuransi Jasindo telah mengirim beberapa makanan dan minuman serta kebutuhan warga lainnya ke Kecamatan Pancoran.

Di antaranya, air mineral gelas, susu UHT, snack, selimut, tisue, pampers, pembalut, obat-obatan, kantong sampah, peralatan mandi, kaos dan lain sebagainya.

Sedangkan bantuan yang sudah dikirim ke posko Adhi Karya yaitu air mineral, susu, roti tawar, seral, snack, selimut, obat-obatan, alat alat kebersihan dan lain sebagainya.

"Lokasi ini merupakan lokasi yang berdekatan dengan lingkungan perusahaan dan terdampak cukup besar akibat musibah banjir," imbuhnya.

Asuransi Jasindo juga membangun posko pelaporan klaim asuransi khususnya Kendaraan Bermotor di Graha MR- 21 Menteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close