Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jasman Tegaskan Tak Tahu-menahu

Soal Rencana Pertemuan Kejagung-Mabes Polri

Kamis, 16 Juli 2009 – 19:10 WIB
Jasman Tegaskan Tak Tahu-menahu - JPNN.COM
JAKARTA - Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, mengaku tidak mengetahui koordinasi antara Kejagung dengan Mabes Polri terkait rencana penangkapan anggota KPK. "Nggak, sama sekali tidak tahu itu. Nggak tahu kasus apa, sorotannya kepada siapa," kata Jasman di Kejagung, Kamis (16/7).

Lebih lanjut dikatakan Jasman, pihak Kejagung akan menyampaikan kepada publik, jika memang informasi penangkapan tersebut benar. "Tidak ada yang kita rahasiakan. Ini kan kantor publik. Jadi tidak ada sesuatu hal yang rahasia. Masyarakat berhak tahu apa yang dilakukan di kantor ini," tegasnya.

Terkait rencana pertemuan antara Jaksa Agung dengan Kapolri, kata Jasman, akan dijadwalkan kembali. Menurutnya, topik pertemuan tersebut belum bisa dipublikasikan karena jadwalnya belum ditentukan.

Diakuinya, pertemuan sedianya akan digelar Rabu (15/7) malam, namun dibatalkan karena kesibukan Jaksa Agung dan Kapolri. "Karena kesibukan beliau-beliau, jadinya ditunda. Batas waktunya belum ditetapkan," kata Jasman pula. (rie/JPNN)

JAKARTA - Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, mengaku tidak mengetahui koordinasi antara Kejagung dengan Mabes Polri terkait rencana penangkapan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA