Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jason Collins, Atlet Amerika Pertama yang Mengaku Gay

Selasa, 30 April 2013 – 09:55 WIB
Jason Collins, Atlet Amerika Pertama yang Mengaku Gay - JPNN.COM
NEW YORK - Sejarah dibukukan Jason Collins. Pria yang merupakan mantan center klub basket Washington Wizard tersebut mengaku dirinya adalah seorang penyuka sesame jenis alias gay. Keputusan itu disampaikannya dengan kalimat yang sederhana.

“Saya adalah pemain NBA yang sudah berusia 34 tahun. Dan saya adalah seorang gay,” demikian kata Collins seperti dilansir Sports Ilustrated, Selasa (30/4) WIB.

Pernyataan Collins adalah sejarah bagi dunia olahraga Amerika Serikat (AS). Pemain yang pernah membela Boston Celtics tersebut merupakan atlet pertama di AS yang berani mengakui orientasi seksualnya. Sebenarnya, Collins memang tak memiliki niat untuk menjadi orang pertama yang mendobrak sejarah.

Namun, dia mengaku sangat enjoy dengan orientasi seksualnya. Dia memang merasa harus mengatakan sejujurnya karena dianggap sebagai sebuah kejujuran. Dia juga tak peduli dengan ucapan orang tentang dirinya.

NEW YORK - Sejarah dibukukan Jason Collins. Pria yang merupakan mantan center klub basket Washington Wizard tersebut mengaku dirinya adalah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close