Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jason Kidd Resmi jadi Pelatih Nets

Kamis, 13 Juni 2013 – 15:36 WIB
Jason Kidd Resmi jadi Pelatih Nets - JPNN.COM
NEW YORK- Jason Kidd akhirnya resmi menjadi pelatih Brooklyn Nets. Kepastian itu terjadi setelah Kidd dan pihak Nets berhasil mencapai kesepakatan, Kamis (3/6). Kidd pun bakal menjalani peran baru sebagai nahkoda tim musim baru nanti.

“Kidd memiliki sejarah panjang dengan Nets dan publik New York. Dia memiliki semangat yang kami butuhkan. Kidd juga memiliki semuanya yang dibutuhkan para pemain Nets. Kami yakin Kidd akan membawa Nets lebih baik lagi. Selamat datang di rumah, Kidd,” ucap pemilik Nets, Mikhail Prokhorov seperti dilansir Associated Press.

Kidd bukanlah nama asing bagi Nets. Dia adalah mantan pemain yang memberikan kejayaan bagi Nets. Tepatnya di musim 2002-2003. Ketika itu, pria yang baru saja memutuskan pensiun tersebut sukses mengantarkan Nets melaju ke final NBA dua kali berturut-turut.

Kidd juga dianggap memiliki kemampuan untuk mendongkrak performa pemain muda Nets. Sebagai pemain, Kidd adalah salah satu yang terhebat. Dia merupakan pencetak assist terbanyak kedua sepanjang sejarah di NBA.

NEW YORK- Jason Kidd akhirnya resmi menjadi pelatih Brooklyn Nets. Kepastian itu terjadi setelah Kidd dan pihak Nets berhasil mencapai kesepakatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA