Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jauhari dan Triyaningsih Masih Kokoh di MILO 10K

Putra Presiden SBY Ikut Serahkan Hadiah pada Pemenang

Senin, 24 Juni 2013 – 11:13 WIB
Jauhari dan Triyaningsih Masih Kokoh di MILO 10K - JPNN.COM
JUARA: Pelari Indonesia Jauhari Johar (dua dari kiri), M Ridwan dan Agus Prayogo saat menerima hadiah sebagai pemenang Jakarta International MILO 10 K di bilangan Monas. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Dua atlet pelatnas Jauhari Johar dan Triyaningsih masih terlalu tangguh di kelompok elit nasional ajang Jakarta International MILO 10K  2013 yang berlangsung Minggu (23/6). Lagi-lagi pelari asal Sumatera Selatan dan Jawa Tengah itu menjadi jawara di perlombaan lari yang digelar untuk memperingati HUT Jakarta yang ke 486.

Waktu yang dicatatkan Jauhari adalah 31 menit 6 detik. Sebenarnya waktu tersebut lebih lambat dibandingkan dengan waktu yang ditorehka tahun lalu, yakni 30 menit 48 detik.

"Saya sangat senang bisa menang lagi meskipun kurang puas karena saya pernah mencatatkan waktu yang lebih baik tahun lalu. Hari ini (Minggu 23/6) Jakarta sangat panas, apalagi saya baru ikut lomba lari 21 kilometer di Bali," kata Jauhari saat konferensi pres usai perlombaan.

"Saya sangat berterima kasih kepada  Nestle MILO yang sudah sudah mendukung Jakarta International Milo 10K dan beberapa kegiatan olah raga lainnya di Indonesia," ujarnya.

JAKARTA - Dua atlet pelatnas Jauhari Johar dan Triyaningsih masih terlalu tangguh di kelompok elit nasional ajang Jakarta International MILO 10K 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA