Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Java Jazz 2010 Siap Digelar

110 Musisi Nasional dan 39 Internasional di 20 Panggung

Rabu, 03 Maret 2010 – 19:21 WIB
Java Jazz 2010 Siap Digelar - JPNN.COM
SIAP - Jumpa pers JJF 2010 yang dipimpin Peter Gontha (kedua dari kiri), serta dihadiri antara lain oleh Diane Warren (tiga dari kiri), Mendag Mari Elka Pangestu (empat dari kiri), serta Dwiki Dharmawan (dua dari kanan). Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Akhirnya, setelah lama ditunggu-tunggu, serta menjalani persiapan matang, ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010 siap untuk kembali memanjakan peminat jazz serta pecinta musik pada umumnya. Seperti sudah cukup banyak diketahui, ajang festival bertabur musisi papan atas itu, kali ini bakal hadir di lokasi Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta, sepanjang 5-7 Maret depan.

Dalam jumpa pers yang digelar Rabu (3/3) sore, di Ruang Timor, Hotel Borobudur, yang dihadiri oleh lebih dari 100 jurnalis dan undangan, pihak Java Festival Production (JFP) memastikan soal keberlangsungan event tahunan yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-6 ini. Disebutkan, untuk kali ini, ajang yang mengambil tema "Jazzin' Up Remarkable Indonesia" tersebut, bakal dimeriahkan oleh tak kurang dari 110 grup/musisi tanah air, serta 39 grup/musisi internasional.

"Pokoknya, ini bakal sangat meriah, seperti juga event-event kita sebelumnya. Tiket untuk beberapa di antara special show-nya saja sudah sold out. Dan kami dalam hal ini, kembali berterima kasih atas perhatian serta peran besar rekan-rekan pers selama ini," ungkap Peter F Gontha, Chairman JFP, yang memimpin langsung jumpa pers tersebut.

Acara jumpa pers itu sendiri, selain menghadirkan sejumlah musisi yang bakal tampil di JJF 2010, juga melibatkan beberapa mitra penyelenggaraan, terutama dari Axis sebagai sponsor utama, beserta perusahaan-perusahaan lainnya, begitu juga Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI yang dihadiri langsung oleh Mendag Mari Elka Pangestu. Sementara dari JFP sendiri, Peter ditemani oleh dua sosok sibuk penyelenggara acaranya, Program Director Paul Dankmeyer, serta Program Co-ordinator JFP Eki Puradiredja.

JAKARTA - Akhirnya, setelah lama ditunggu-tunggu, serta menjalani persiapan matang, ajang Java Jazz Festival (JJF) 2010 siap untuk kembali memanjakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close