Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Java Jazz Festival 2024 Segera Digelar, MLDSPOT Siapkan Keseruan Baru

Minggu, 19 Mei 2024 – 14:24 WIB
Java Jazz Festival 2024 Segera Digelar, MLDSPOT Siapkan Keseruan Baru - JPNN.COM
Festival musik, BNI Java Jazz Festival 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 24 hingga 26 Mei mendatang. Foto: Dok. MLDSPOT

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik, Java Jazz Festival 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 24 hingga 26 Mei mendatang.

Dimeriahkan oleh ratusan musisi kenamaan internasional maupun nasional, festival jazz terbesar di Indonesia itu bukan hanya menyajikan musik semata, tetapi kehadiran MLDSPOT juga bakal menyuguhkan pengalaman seru bagi siapa pun yang datang.

Perwakilan MLDSPOT, Andrianto W. Nuswanto mengatakan, MLDSPOT kembali terlibat dalam BNI Java Jazz Festival (JJF) 2024 sebagai bentuk komitmen dan konsistensi untuk mendukung ekosistem musik jazz di Indonesia.

Pada tahun ini, MLDSPOT akan memberi kejutan dengan beragam aktivitas seru di area venue maupun di atas panggung dengan sederet lineup yang wajib ditunggu.

“MLDSPOT telah menjadi partner penyelenggaraan Java Jazz Festival sejak tahun 2012. Kami terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi serta experience menarik untuk para pengunjung, agar bisa menikmati festival dengan sensasi fresh yang tidak terlupakan,” kata Andrianto.

Pengalaman tersebut dapat dirasakan dengan panggung megah di MLDSPOT Hall A3, Java Jazz Festival 2024.

Panggung tersebut diisi oleh headliner keren di antaranya MLDJAZZPROJECT ALL STARS feat. Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, Ardhito Pramono, lalu Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, sampai Mondo Gascaro.

Ada pula MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour yang menjadi ciri khas dengan panggung intim yang diramaikan oleh Idgitaf, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, Mocca, Teddy Aditya, Lalahuta, dan lainnya.

Festival musik, BNI Java Jazz Festival 2024 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 24 hingga 26 Mei mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close