Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Java Rockin'land 2009 'Ready to Rock'!

Diharapkan Bisa jadi Woodstock-nya Indonesia

Rabu, 05 Agustus 2009 – 18:17 WIB
Java Rockin'land 2009 'Ready to Rock'! - JPNN.COM
ROCK OUT - Panitia dan perwakilan beberapa artis yang akan tampil di event Java Rockin'land 2009 berfoto bersama. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Sebanyak kurang lebih 89 band atau penampil asal tanah air, ditambah tak kurang dari 10 grup internasional mulai dari Mr Big, Vertical Horizon, Third Eye Blind dan sebagainya, siap untuk tampil dalam festival musik rock akbar tahun ini, Java Rockin'land (JRL) 2009. Lewat penampilannya, mereka bakal memanjakan puluhan ribu penonton, sekaligus menghangatkan Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, sepanjang 7-9 Agustus mendatang.

Kepastian akhir sekaligus antusiasme besar terhadap pelaksanaan event ini, terasa sekali dalam sesi konferensi pers JRL 2009, yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (5/8) sore. Antusiasme yang disampaikan baik oleh pihak penyelenggara dari Java Festival Production (JFP) itu, juga ditunjukkan oleh sebagian performers yang sempat hadir, berikut para wartawan yang bakal meliput.

"Kami merasa sangat excited saat ini. Agak sedikit nervous juga mungkin. Tapi yang jelas kami bangga dengan event yang sebentar lagi akan memasuki hari-H pelaksanaan ini," ungkap Paul Dankmeyer, Program & Artistic Director JFP.

"Ya. Kita pastikan, event ini akan digelar sesuai rencana, dengan line-up performers sebagaimana yang sudah kita umumkan sebelumnya, dan mudah-mudahan bakal sukses sesuai harapan," tutur Chairman JFP, Peter F Gontha pula, saat mengawali pemaparannya.

JAKARTA - Sebanyak kurang lebih 89 band atau penampil asal tanah air, ditambah tak kurang dari 10 grup internasional mulai dari Mr Big, Vertical

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close