Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

JavaMifi Fokus Garap Pasar Wisatawan Jepang

Sabtu, 16 November 2019 – 01:51 WIB
 JavaMifi Fokus Garap Pasar Wisatawan Jepang - JPNN.COM
Vice President Global Business Division Norioki Sekiguchi (kanan), General Manager JavaMifi Arindro Nugroho (tengah), Account Manager, Global Business Division Yuri Hasegawa (kiri). Foto: Javamifi

jpnn.com, JAKARTA - JavaMifi yang merupakan pemimpin di industri rental wi-fi di Indonesia melihat Jepang sebagai negara strategis untuk pengembangan bisnis mereka.

Hal itu tidak lepas dari jumlah kunjungan wisatawan Jepang ke Indonesia yang terus menunjukkan kenaikan signifikan.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada Agustus 2019, terdapat 62.900 wisatawan Jepang yang berkunjung ke Indonesia.

Angka tersebut naik 39 persen jika dibandingan dengan Juli 2018 yang mencapai 45.100.

Jepang sendiri memang menjadi tulang punggung pertumbuhan bisnis JavaMifi.

Dalam setahun terakhir data mencatat pesanan sewa wifi dari wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Jepang selalu menduduki peringkat pertama.

Hal ini juga yang membawa JavaMifi mengadakan program JavaMifi Buddy Goes to Japan beberapa waktu lalu dengan membawa @trinitytraveler dan @rickycuaca.

Mereka membuktikan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan melalui konektivitas internet JavaMifi yang lancar dan cepat hingga wilayah yang cukup jauh dari keramaian sekalipun.

JavaMifi yang merupakan pemimpin di industri rental wi-fi di Indonesia melihat Jepang sebagai negara strategis untuk pengembangan bisnis mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close