Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawab Antusiasme Pemegang Saham BBRI, Pencairan Dividen Dipercepat oleh Bank Raya

Kamis, 28 Maret 2024 – 19:35 WIB
Jawab Antusiasme Pemegang Saham BBRI, Pencairan Dividen Dipercepat oleh Bank Raya - JPNN.COM
Bank Raya terus berkomitmen untuk bersinergi dengan ekosistem BRI melalui inovasi berkelanjutan dan produk digital yang lengkap dan mudah di akses masyarakat. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Raya terus berkomitmen untuk bersinergi dengan ekosistem BRI melalui inovasi berkelanjutan dan produk digital yang lengkap dan mudah di akses masyarakat

Bank digital bagian dari BRI Group itu pun bekerja sama dengan BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) menghadirkan program Pencairan Dividen Dipercepat khusus bagi seluruh nasabah pengguna aplikasi online trading BRIGHTS yang juga merupakan pemegang saham PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BBRI).

Nasabah dapat mencairkan dividen saham BBRI lebih cepat melalui Pinang Dana Talangan Bank Raya.

Program ini sudah berjalan sejak awal Maret 2024 hingga saat pembagian dividen saham BBRI pada 28 Maret 2024.

Direktur Utama Bank Raya Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan pencairan dividen dipercepat ini adalah inisiatif dalam menjawab antusiasme para pemegang saham BBRI untuk dapat menggunakan dividen lebih cepat untuk berbagai kebutuhan.

"Proses pencairan yang seamless, menghadirkan kemudahan sehingga nasabah mendapatkan dividen lebih cepat, karena nominal dividen yang diterima oleh nasabah akan difasilitasi oleh Pinang Dana Talangan," Ida Bagus, di Jakarta, Kamis (28/3).

Ida Bagus berharap dengan kemudahan tersebut para nasabah yang memiliki berbagai kebutuhan seperti misalnya mempersiapkan kebutuhan menjelang hari Idulfitri dapat terfasilitasi dengan baik karena pencairan sangat cepat hanya dalam hitungan jam.

"Sehingga sejak program diluncurkan, program ini langsung mendapatkan respons positif dari para nasabah BRIDS," ujar Ida Bagus.

Bank Raya terus berkomitmen untuk bersinergi dengan ekosistem BRI melalui inovasi berkelanjutan dan produk digital yang lengkap dan mudah di akses masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close