Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawaban Ganjar Pranowo untuk Pertanyaan soal Petugas Partai di Podcast Kaesang

Minggu, 27 Agustus 2023 – 05:15 WIB
Jawaban Ganjar Pranowo untuk Pertanyaan soal Petugas Partai di Podcast Kaesang - JPNN.COM
Bakal capres untuk Pilpres 2024 Ganjar Pranowo saat menjadi tamu siniar Podkaesang Depan Pintu (PDP) yang dipandu Kaesang Pangarep dan komika Kiky Saputri. Foto: YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat

jpnn.com, JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menanyakan soal sebutan petugas partai yang disematkan kepada Ganjar Pranowo selaku bakal capres untuk Pilpres 2024.

Kaesang bertanya tentang hal itu saat memandu podcast atau siniar Podkaesang Depan Pintu (PDP) yang menghadirkan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut sebagai tamunya.

“Apa pun yang dicalonkan PDIP selalu disangkutpautkan dengan petugas partai,” ujar Kaesang dalam siniar yang diunggah ke akunnya di YouTube pada Jumat (25/8) itu.

Syahdan, Kaesang bertanya kepada Ganjar tentang cara meyakinkan rakyat bahwa bakal capres yang diusung PDIP, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo, itu tidak disetir pihak mana pun.

“Nanti bagaimana di masa kampanye meyakinkan masyarakat kalau itu (sebutan petugas partai, red) sebenarnya memang Pak Ganjar tidak ada siapa pun yang menjadi dalang,” ujar Kaesang.

Ganjar menjawab pertanyaan itu dengan bercerita tentang dirinya dipercaya membacakan Dedication of Life saat PDIP menggelar puncak Peringatan Bulan Bung Karno pada 24 Juni 2023.

Menurut Ganjar, yang menarik dari wasiat Bung Karno itu ialah hidup Proklamator RI tersebut diabdikan untuk bangsa, negara, dan masyarakat.

“Maka dari Bung Karno itu, kemudian kami mendedikasikan yang pertama untuk rakyat,” ucap Ganjar.

Kaesang Pangarep bin Jokowi bertanya kepada Ganjar Pranowo soal sebutan petugas partai yang disematkan kepada bakal capres dari PDIP itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close