Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jawaban Tissa Biani Buat Dul Jaelani Kaget Sekaligus Kesal

Senin, 14 Desember 2020 – 05:19 WIB
Jawaban Tissa Biani Buat Dul Jaelani Kaget Sekaligus Kesal - JPNN.COM
Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto: Instagram/tissabiani

jpnn.com, JAKARTA - Tissa Biani mengajak kekasihnya Dul Jaelani bermain salah satu game di Instagram dan mengunggah video tersebut pada Sabtu (12/12).

Di mana keduanya diminta memilih salah satu dari dua jawaban yang tersedia. Namun, tak disangka, salah satu pertanyaan membuat Dul kaget karena mendengar jawaban Tissa.

Putra ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tak menyangka Tissa akan mengeluarkan jawaban bertolak belakang dengan dirinya.

Awal game berlangsung baik dimulai dari pertanyaan apakah Tissa atau Dul friendy atau cuek.

Keduanya sepakat menjawab cuek. Berikutnya pilihan romantis atau humoris, Dul memilih romantis dan Tissa humoris. Selanjutnya, kalem vs bobrok, keduanya kompak memilih kalem.

Pertanyaan berikutnya yang menjadi sorotan saat memilih selingkuh atau diselingkuhi. Dul dengan cepat memilih diselingkuhi, sementara Tissa memilih selingkuh.

Dul yang kaget, langsung menoleh kearah Tissa. Bahkan sampai beberapa detik dia memandang kekasihnya seakan tak percaya jawaban yang dipilih Tissa.

Dia juga tampak mengomentari postingan Tissa. Diapun mengaku kesal atas jawaban Tissa yang berkelakar lantaran iseng mengerjai kekasihnya.

Dul Jaelani tak menyangka kekasihnya Tissa Biani akan mengeluarkan jawaban bertolak belakang dengan dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close