Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jazuli PKS: Dunia Harus segera Menghentikan Kebiadaban Israel

Sabtu, 15 Mei 2021 – 16:11 WIB
Jazuli PKS: Dunia Harus segera Menghentikan Kebiadaban Israel - JPNN.COM
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini menyatakan kepedihan dan keprihatinan mendalam atas wafatnya ratusan rakyat sipil Palestina menyusul serangan Israel ke wilayah Gaza dalam beberapa hari terakhir.

Sejumlah media memberitakan jumlah korban tewas mencapai 132 orang, dan terus bertambah.

Angka itu termasuk 32 anak-anak, 21 wanita.

Pejabat medis Palestina juga mengatakan 950 orang lainnya terluka.

Wakil Presiden Forum Parlemem Muslim Dunia ini meminta PBB dan organisasi internasional terkait tidak tinggal diam melihat pembantaian warga sipil di depan mata dunia.

"PBB dan organisasi negara Islam khususnya negara-negara di kawasan Timur Tengah harus segera menggelar rapat darurat untuk menghentikan agresi dan kebiadaban Israel yang semakin brutal," kata Jazuli, Sabtu (15/5).

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini perlu berulang kali menyuarakan bahwa nasib rakyat Palestina menjadi tragedi kemanusiaan terbesar sepanjang sejarah umat manusia.

Palestina menjadi satu-satunya bangsa yang hidup dalam penjajahan di abad modern, sementara bangsa-bangsa lainnya telah menikmati kebebasan dan kemerdekaan.

Jazuli Juwaini PKS meminta PBB dan organisasi internasional terkait tidak tinggal diam melihat pembantaian warga sipil Palestina oleh Israel di depan mata dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close