Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jeblok, Fokus Domestik

Rabu, 11 April 2012 – 08:00 WIB
Jeblok, Fokus Domestik - JPNN.COM
MALANG - "Bendera putih" sudah dikibarkan Arema IPL di ajang Piala AFC. Ini tanda jika Roman Chmelo dan kawan-kawan sudah lempar handuk alias menyerah untuk memburu tiket 16 besar. Sikap ini menyusul kekalahan dari tamunya Kelantan FA 1-3 (1-1) di Stadion Gajayana sore kemarin (10/4).

Tiga gol Kelantan dicetak Mohammed Ghaddar pada menit ke-15 dari tendangan penalti, dan 58, serta gol Mohammad Zamri bin Ramli pada menit ke-87.  Sedangkan giol tunggal Arema dicetak Roman Chmelo pada menit ke-35.

Dengan hasil yang sangat jeblok itu peluang Arema untuk lolos ke babak 16 besar sangatlah kecil. Butuh keajaiban untuk memenangkan dua laga sisa, yakni melawan Ayeyawady United di Myanmar, (24/4), serta laga kandang menghadapi Navibank Saigon (8/5) di Malang dengan minimal sepuluh gol kemenangan. Misi yang sangat sulit bagi Arema IPL.

Karena itu daripada energi terkuras habis untuk mimpi lolos Piala AFC, pelatih Antonic Dejan memilih mengalihkan konsentrasi. "Peluang lolos sangat kecil, karena kita baru satu kali seri. Ke depan, kita lebih fokus ke domestik, ada IPL dan Piala Indonesia," ujar pelatih berkebangsaan Serbia itu.

MALANG - "Bendera putih" sudah dikibarkan Arema IPL di ajang Piala AFC. Ini tanda jika Roman Chmelo dan kawan-kawan sudah lempar handuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA