Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jebolan Akademi Ajax Ini Baru Akan Kembali ke Persib Minggu Depan

Rabu, 12 Agustus 2020 – 16:24 WIB
Jebolan Akademi Ajax Ini Baru Akan Kembali ke Persib Minggu Depan - JPNN.COM
Geoffrey W. Mandelano Castillion (kiri) berebut bola dengan pemain PSS Sleman M Bagus Nirwanto (kanan) di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww.

jpnn.com, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion dijadwalkan kembali ke Kota Bandung pekan depan.

Castillion membutuhkan waktu untuk kembali memperkuat skuad Persib Bandung, karena harus melengkapi prosedur agar bisa terbang keluar dari Belanda.

Dilansir dari laman Persib, prosedur yang harus dipenuhi Geoffrey adalah swab test (tes usap).

Ia tengah menunggu jadwal pemeriksaan kesehatan tersebut dari otoritas setempat.

"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes SWAB dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," ujar mantan pemain akademi Ajax ini.

Castillion berharap tes kesehatan berjalan lancar dan tak ada kendala apa pun untuk bisa kembali bergabung bersama Supardi dan kawan-kawan dalam mempersiapkan diri menjelang Liga 1 Indonesia bergulir.

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," kata dia.

Seiring dengan masih masifnya penyebaran COVID-19 di seluruh dunia, setiap negara menerapkan kebijakan ketat untuk mengontrol pandemi, seperti Brasil yang menjadi asal pemain Wander Luiz.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini masih harus melengkapi hasil tes kesehatan, agar dapat terbang keluar dari Belanda untuk kembali memperkuat Persib Bandung.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close