Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jebolan Fiorentina Junior Melamar ke Persib

Selasa, 30 Desember 2014 – 07:49 WIB
Jebolan Fiorentina Junior Melamar ke Persib - JPNN.COM
Eduardo Hector Sosa. Foto: Persib

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung kedatagan legiun asing dalam sesi latihan di Lapangan Sidolig, Jln Ahmad Yani, sore kemarin (29/12).

 

Pemain itu Hector Eduardo Sosa yang berasal dari Argentina, dan Michele Di Piedi dari Italia. Keduanya tampak berbaur bersama skuat 'Maung Bandung' untuk menjalani instruksi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dalam sesi latihan tersebut, mereka berkesempatan untuk mengikuti sesi game. Djadjang mengatakan, dua pemain asing itu datang sendiri. Artinya mereka datang melamar tanpa ada undangan dari pihak Persib untuk mengisi pos yang ditinggalkan Djibril Coulibaly serta Ferdinand Sinaga musim lalu.  

Setelah mengamati keduanya dalam sesi latihan itu, pelatih asal Majalengka itu mengaku belum bisa menilai kualitas keduanya. Hanya saja, Djadjang masih akan meninjau kedua pelamar itu dalam dua hari kedepan.

 "Mereka datang untuk seleksi, kita lihat hingga Rabu (31/12). Mereka datang sendiri, bukan sebagai undangan," jelasnya, kemarin.

Menurut Djadjang, kedatangan dua amunisi asing tersebut sebagai imbas dari batalnya Persib merekrut Aron Da SIlva. Setelah melihat ada kekosongan untuk posisi striker asing, mereka sengaja mendatangi Kota Kembang.

"Mungkin dengan tidak jadinya Aron, jadi banyak yang mengajukan, tapi enggak apa-apa, akan saya lihat dulu," tegasnya.

BANDUNG - Persib Bandung kedatagan legiun asing dalam sesi latihan di Lapangan Sidolig, Jln Ahmad Yani, sore kemarin (29/12).   Pemain itu Hector

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA