Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Jeep Wrangler Listrik Masuk Asia Mulai Tahun Depan, Kapan Indonesia?

Senin, 26 Oktober 2020 – 22:19 WIB
Jeep Wrangler Listrik Masuk Asia Mulai Tahun Depan, Kapan Indonesia? - JPNN.COM
Jeep Wrangler listrik. Foto: Jeep

jpnn.com - Jeep segera memasarkan Wrangler 4xe bertenaga listrik ke pasar Asia yang didahului Tiongkok pada 2021.

Setelah hadir di negeri Tirai Bambu, Jeep akan melanjutkan lawatan Wrangler listrik ke banyak negara. Semoga juga lebih cepat ke Indonesia.

Powertrain plug-in hybrid Wrangler 4xe mampu menjangkau hingga 25 mil atau setara sekira 40 km dengan penggerak hanya listrik.

Hadirnya versi listrik tersebut, karakter Wrangler sebagai kensaraan offroad akan makin ramah saat dibawa mejeng di dalam kota.

Jeep akan menawarkan opsi elektrifikasi pada setiap lini produknya dalam beberapa tahun ke depan, khususnya pada kendaraan berkemampuan penggerak semua roda 4x4, kata Fiat Chrysler Automobiles (FCA) yang membawahi merek Jeep, dalam pernyataannya, dikutip Senin.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Jeep sebagai merek SUV paling ramah lingkungan. Elektrifikasi jajaran Jeep akan memungkinkan penumpang untuk melakukan perjalanan hanya dengan tenaga listrik, memberikan pengalaman on-road efisien dan menyenangkan,” kata Christian Meunier, presiden global merek Jeep - FCA.

Wrangler 4xe dibekali dua motor listrik, paket baterai bertegangan tinggi, mesin I-4 turbocharged berteknologi tinggi 2.0 liter dan transmisi otomatis delapan kecepatan TorqueFlite yang kuat. Dengan operasi start-stop engine membuatnya lebih hemat.

Powertrain Jeep Wrangler 4xe mengintegrasikan dua motor listrik dan paket baterai lithium-ion 400 volt dengan mesin empat silinder yang hemat bahan bakar, turbo, dan transmisi otomatis delapan percepatan TorqueFlite.

loading...