Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jejak Pembunuh Wanita Cantik Karyawan Bank, Yuda Wiratama Syok

Selasa, 29 Desember 2020 – 16:53 WIB
Jejak Pembunuh Wanita Cantik Karyawan Bank, Yuda Wiratama Syok - JPNN.COM
Penyidik kepolisian menemukan tangga yang digunakan pelaku untuk naik ke lantai dua rumah dan menghabisi korban Ni Putu Widiastiti. Foto: Andre Sulla/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Ni Putu Widiastiti, 24, teller Bank Mandiri Cabang Kuta tewas bersimbah darah di rumahnya di Banjar Poh Gading, Jalan Kerta Negara, Gang Widura, No.24, Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12).

Polisi masih berusaha menguak kasus tewasnya teller cantik ini.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga pelaku masuk ke dalam halaman rumah mewah itu mengikuti gerbang depan.

Lantaran pintu rumah terkuci, pelaku lalu memanjat tembok dan naik ke lantai dua.

"Ya, terdapat tanda kaki pada tangga besi yang sender di tembok bagian belakang. Ada bercak darah juga pada tembok tempat tangga itu ditaruh," beber sumber kepolisian di TKP.

Berdasar rekaan gambar peristiwa, diduga saat pelaku misterius ini melakukan aksi, korban sudah tertidur. Apalagi, pada saat kejadian Kota Denpasar diguyur hujan gerimis hingga lebat.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku lalu membuang pisau dapur stainless di belakang rumah sebelum kabur melarikan diri.

Sebagai bukti, polisi menemukan banyak bercak darah di tembok bekas darah dari pisau pelaku.

Polisi masih berusaha menguak kasus tewasnya teller cantik Bank Mandiri Cabang Kuta, yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close