Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Ajang Kompetisi U-19, Bhayangkara FC Seleksi 210 Pemain Muda

Kamis, 25 Mei 2017 – 19:10 WIB
Jelang Ajang Kompetisi U-19, Bhayangkara FC Seleksi 210 Pemain Muda - JPNN.COM
Fans Bhayangkara FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Bhayangkara FC tengah menyeleksi sedikitnya 210 pemain muda untuk mengisi skuat muda U-19 di Lapangan Polda Jawa Timur.

Pembentukan tim Bhayangkara FC tersebut dalam rangka mengikuti kompetisi U-19, Juli mendatang.

Seleksi Bhayangkara U-19 tersebut dilakukan selama tiga hari yaitu mulai tanggal 24 hingga 26 Mei dan dibagi menjadi tiga gelombang.

Gelombang pertama yang dilakukan pada Rabu (24/5) dikhususkan untuk pemain-pemain yang berasal dari klub-klub yang tergabung dalam Asosiasi PSSI Kota (Askot) Surabaya.

Sedangkan untuk gelombang dua yang dilakukan pada Kamis (25/5) diperuntukkan untuk pemain-pemain dari klub internal. Terakhir, pada gelombang tiga yang dilaksanaan pada Jumat (26/5) adalah seleksi untuk pemain dari klub-klub yang berasal dari Kota Surabaya.

“Kita lakukan selama tiga hari, total nya ada 210 pemain yang akan ikut seleksi. Kita akan pantau mereka, mana saja yang dirasa sesuai dengan kriteria untuk tim yang akan persiapkan buat turnamen bulan Juli nanti,” terang pelatih Fachrudin kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari hasil seleksi yang telah dilakukan, Fachrudin mengungkapkan bahwa ada beberapa pemain yang bermain sesuai dengan harapan meski jumlahnya hanya sedikit. Tetapi ia belum bisa menyatakan jumlah tersebut dalam persentase.

“Ada beberapa yang sesuai, tetapi belum banyak karena memang seleksi belum selesai jadi belum bisa kita sebutkan persentasenya tapi kita berharap bisa menemuan pemain-pemain yang pas. Semoga dalam sisa waktu seleksi kita bisa peroleh,” tambah mantan pemain Persebaya.

Bhayangkara FC tengah menyeleksi sedikitnya 210 pemain muda untuk mengisi skuat muda U-19 di Lapangan Polda Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA