Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Akhir Tahun, Bea Cukai Sosialisasikan Kawasan Industri Hasil Tembakau

Selasa, 15 Desember 2020 – 22:43 WIB
Jelang Akhir Tahun, Bea Cukai Sosialisasikan Kawasan Industri Hasil Tembakau - JPNN.COM
Bea Cukai Madura melaksanakan sosialisasi tentang Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) kepada pengusaha pabrik rokok di Pamekasan, Selasa (8/12/2020). Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, PAMEKASAN - Dalam menjalankan fungsinya sebagai community protector, Bea Cukai terus menyosialisasikan tentang cukai kepada masyarakat. Pada kegiatan ini disosialisasikan mengenai fasilitas di bidang cukai di Pamekasan.

Bea Cukai Madura melaksanakan sosialisasi tentang Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) kepada pengusaha pabrik rokok di Pamekasan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (8/12) di hotel Cahaya Berlian Pamekasan. Acara ini dibuka oleh Kepala Bidang PK dan Kemetrologian Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pamekasan, H. Mulyadi.

Turut hadir Andre Isfaraini, perwakilan dari Bappeda Pamekasan, yang memaparkan mengenai arah kebijakan umum perencanaan KIHT.

Selain itu hadir perwakilan Rasjid Baadilla, perwakilan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pamekasan yang pada kesempatan ini memaparkan materi mengenai rencana pembentukan  KIHT di Pamekasan.

Pada kesempatan ini pula, hadir sebagai narasumber Ako Rako Kembaren, Kepala Seksi PKC dan Duktek Bea Cukai Madura, serta pada kesempatan ini dipaparkan mengenai aturan dan potensi KIHT di Madura.

“Sebagai kawasan pemusatan kegiatan industri, nantinya KIHT akan dilengkapi sarana, prasarana, serta fasilitas penunjang industri hasil tembakau serta diharapkan dapat membantu para pengusaha pabrik rokok di Pamekasan dalam mengembangkan usahanya menjadi lebih maju dan dapat menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Madura,” papar Ako.(jpnn)

Bea Cukai Madura melaksanakan sosialisasi tentang Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) kepada pengusaha pabrik rokok di Pamekasan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close