Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Derby Inter Milan dan AC Milan

Senin, 09 Februari 2009 – 07:19 WIB
Jelang Derby Inter Milan dan AC Milan - JPNN.COM
MILAN - Inter Milan dan AC Milan bakal melakoni derby della madoninna edisi ke-270 pada Minggu depan (15/2). Jelang laga penting itu, kedua tim meraih hasil berbeda di pekan ke-23 Liga Italia Serie A kemarin.

Inter, yang berstatus pemuncak klasemen sementara, semakin kukuh berkuasa setelah menang 3-0 atas tuan rumah Lecce di Stadion Via Del Mare. Sementara Milan yang main di kandang, hanya menambah satu angka setelah ditahan klub papan bawah Reggina dengan skor 1-1.

Karena hanya menambah satu angka, Milan pun semakin tertinggal dari Inter. Kedua tim itu kini terpisah delapan angka (53-45). Tak hanya itu, Rossoneri - julukan Milan - pun semakin didekati oleh para pesaing di bawahnya.

Tanpa Andrea Pirlo yang absen karena akumulasi kartu, lini tengah Milan memang kurang berkembang. Mathieu Flamini yang dipilih pelatih Carlo Ancelotti sebagai pengganti Pirlo, ternyata tidak berperan secara maksimal.

MILAN - Inter Milan dan AC Milan bakal melakoni derby della madoninna edisi ke-270 pada Minggu depan (15/2). Jelang laga penting itu, kedua tim meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA