Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Final Copa America 2021: Neymar Kesampingkan Persahabatannya dengan Messi

Jumat, 09 Juli 2021 – 10:52 WIB
Jelang Final Copa America 2021: Neymar Kesampingkan Persahabatannya dengan Messi - JPNN.COM
Bintang Timnass Brasil Neymar saat sesi latihan. Foto: Twitter @neymarjr

jpnn.com, BRASILIA - Brasil akan menjamu Argentina pada final Copa America 2021 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (11/7) pagi WIB.

Bintang Brasil Neymar mengaku akan mengesampingkan hubungan persahabatannya dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Dua penyerang itu memiliki persahabatan dekat setelah Neymar menghabiskan waktu empat tahun di Barca. Keduanya saat ini tampil mendominasi di Copa America 2021.

Sepanjang kompetisi ini, Messi telah membuat empat gol dan lima assist untuk negaranya sementara Neymar menyumbang dua gol dan tiga assist untuk tuan rumah Brasil.

"Sekarang kami berada di final, kami adalah rival. Saya ingin menang dan sangat ingin memenangi turnamen ini, yang akan menjadi gelar Copa America pertama saya," kata Neymar, dikutip dari Live Score, Jumat (9/7).

Neymar mengatakan dia selalu mendukung Messi di setiap pertandingan internasional seperti dalam final Piala Dunia 2014 saat Argentina menghadapi Jerman.

Meski begitu, dalam pertandingan yang melibatkan Brasil, pemain Paris Saint-Germain itu tetap akan berusaha mengalahkan Messi.

"Rasa hormat di antara kami masih bagus tetapi hanya satu yang bisa menang," lanjut Neymar.

Bintang Brasil Neymar bakal mengesampingkan hubungan persahabatannya dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close