Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hadapi Persibangga, Striker Andalan PSCS Dipastikan Absen

Selasa, 16 Mei 2017 – 03:45 WIB
Jelang Hadapi Persibangga, Striker Andalan PSCS Dipastikan Absen - JPNN.COM
Para punggawa PSCS Cilacap di ruang ganti. Saat menghadapi Persibangga, striker andalan Cilacap Wusno budi Ugiek tidak akan turun karena sakit. Foto: PSCS_Cilacap1950 Instagram For Radar Banyumas

jpnn.com, CILACAP - Wusno Budi Ugiek Sugiyantoro dipastikan tidak akan turun saat PSCS Cilacap menghadapi Persibangga Purbalingga, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu besok (17/5).

Striker andalan PSCS Cilacap, yang juga pemain terbaik ISC B tahun 2016, tak bisa tampil karena sedang dirawat inap di rumah sakit RSI Fatimah Cilacap.

Hal tersebut juga dibenarkan Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo.

"Bahwa dipertandingan nanti saat melawan Persibangga Purbalingga dipastikan ada beberapa pemain yang tidak ikut memperkuat. Salah satunya Ugiek. Ugiek tidak bisa bermain karena sakit," ujar Gatot kepada Radar Banyumas (Jawa Pos Group), Senin (15/5).

Dia mengatakan, skuad berjuluk - Hiu Pantai Selatan - ini akan tetap optimis menang dalam melawan Persibangga Purbalingga. Semua yang ada di dalam tim, harus siap.

"Adik-adik (pemain, red) harus siap," ungkapnya.

"Pertandingan yang kemarin sudah kita lupakan dulu. Sekarang fokus ke pertandingan berikutnya," tambah dia.

Hanya saja, pelatih asal Magelang ini memang sedikit belum move on lantaran pertandingan melawan Persibas pada Sabtu (13/5). Ditegaskan dia, pengalaman melawan Persibas harus menjadi evaluasi besar PSSI untuk lebih baik dalam menentukan kualitas wasit.

Wusno Budi Ugiek Sugiyantoro dipastikan tidak akan turun saat PSCS Cilacap menghadapi Persibangga Purbalingga, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close