Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Geber Latihan Taktikal

Jumat, 07 Oktober 2016 – 07:17 WIB
Jelang Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Geber Latihan Taktikal - JPNN.COM
Boaz Solossa dan Eduard Fakdawer menjalani pemanasan terpisah di Maguwoharjo Internasional Stadium, Kamis (6/10). Keduanya tidak ikut dalam latihan bersama tim karena baru tiba. Foto: Setiaky/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com - SLEMAN – Sebanyak 25 pemain Timnas Indonesia menjalani latihan perdana jelang menghadapi Vietnam di Maguwoharjo Internasional Stadium, Jogjakarta, Kamis (6/10). 

Latihan dipimpin Alfred Riedl dan asisten Wolfgang Pikal. Setelah menjalani pemanasan, pemain kemudian dibagi menjadi dua tim untuk langsung game.

Namun beberapa pemain harus menepi seperti Boaz Solossa dan Eduard Fakdawer. Keduanya tidak ikut dalam latihan bersama tim dan menjalani pemanasan terpisah. 

"Mereka tidak cidera, tapi karena langsung dari airport terus lanjut stadion. Belum sempat ke hotel," kata asisten Wolfgang Pikal.

Sedangkan mengenai porsi latihan, Riedl langsung menggeber anak asuhnya dengan asupan taktikal. 

Dalam permainan dua tim, sesekali pertandingan dihentikan dan Pikal menjelaskan skema bertahan dan menyerang. 

"Sudah sudah masuk taktikal sebab hanya TC (training camp) pendek. Makanya tadi fokus taktik karena besok sudah uji coba dengan Vietnam," kata Riedl seusai memimpin latihan.

Dengan banyaknya porsi taktikal, ia berharap pemainnya lebih paham mengenai dasar permainan yang diharapkan Riedl. 

SLEMAN – Sebanyak 25 pemain Timnas Indonesia menjalani latihan perdana jelang menghadapi Vietnam di Maguwoharjo Internasional Stadium, Jogjakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA