Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang HUT Partai Gelora, Ada Lomba Tumpeng dan Pesta Kembang Api

Senin, 25 Oktober 2021 – 16:40 WIB
Jelang HUT Partai Gelora, Ada Lomba Tumpeng dan Pesta Kembang Api - JPNN.COM
Para pengurus DPW Banten Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia. Foto: dok Partai Gelora.

jpnn.com, TANGERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menebar ribuan spanduk ucapan selamat di wilayah Tangerang Raya.

Hal ini dilakukan untuk menyambut HUT ke-2 Partai Gelora. Pemasangan spanduk secara masif di daerah berjuluk kota Jawara ini telah dilakukan sejak sepekan silam.

Ketua DPW Partai Gelora Banten Ramadoni mengatakan pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-2 Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah saat ini masih berlangsung di delapan wilayah kabupaten/kota di Tangerang Raya.

"Dalam menyambut HUT Gelora yang akan jatuh di tanggal 28 Oktober ini, kami memasang ribuan spanduk Tangerang Raya. Hal ini untuk memperkenalkan Partai Gelora di masyarakat luas," ujar Ramadoni pada Senin (25/10).

Ketua DPD Gelora Kota Tangerang, Ibnu R. Sholeh mengatakan khusus di wilayahnya akan diadakan lomba tumpeng dan malam kembang api pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti.

Ketua DPD Gelora Kota Tangsel Fikri Hamadi menambahkan aktivitas seru ala milenial seperti stand up comedy akan dilakukan dalam memeriahkan HUT Gelora ini.

Sedang Ketua DPD Gelora Kabupaten Tangerang Farizal mengatakan bahwa persiapan yang dilakukan selanjutnya adalah 2.000 titik kunjungan ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah sejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia. Saat ini peran kami akan lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial, kaum perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat," tambah Ramadoni.

Partai Gelora akan diadakan lomba tumpeng dan malam kembang api pada tanggal 28 Oktober 2021 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close