Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Iduladha, Pertamina Patra Niaga Tambah 11,4 Juta Tabung LPG 3 Kilogram

Jumat, 07 Juni 2024 – 16:31 WIB
Jelang Iduladha, Pertamina Patra Niaga Tambah 11,4 Juta Tabung LPG 3 Kilogram - JPNN.COM
Pertamina Patra Niaga menambah pasokan hingga 11,4 juta tabung LPG 3 kilogram mengantisipasi melonjaknya kebutuhan gas masyarakat pada perayaan Iduladha 2024. Foto: Pertamina Patra Niaga.

jpnn.com - JAKARTA - Pertamina Patra Niaga mengantisipasi melonjaknya kebutuhan gas masyarakat pada perayaan Iduladha 2024 dengan menambah penyaluran LPG 3 Kilogram hingga 11,4 juta tabung secara nasional.

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting berharap dengan penambahan yang dilakukan kebutuhan masyarakat terpenuhi.

"Dengan penambahan ini kami berharap bisa terpenuhi kebutuhan LPG 3 kilogram sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dan bisa tenang menjalankan rangkaian kegiatan di Iduladha 2024. Penyaluran tambahan ini akan dilakukan secara bertahap melalui agen ke pangkalan hingga Iduladha nanti,” ujar Irto dalam keterangannya dipublikasikan, Jumat (7/6).

Irto mengimbau masyarakat untuk membeli LPG 3 kilogram di pangkalan resmi agar bjsa mendapatkan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemda masing-masing wilayah.

Pertamina Patra Niaga juga memastikan stok nasional LPG dalam kondisi aman dan saat ini berada di level 18 hari.

"Kami pastikan stok di pangkalan selalu ada dan LPG 3 kilogram dijual sesuai HET. Jika di pengecer, itu di luar kewenangan kami," ucapnya.

Pertamina Patra Niaga juga menjamin ketersediaan LPG non-subsidi yaitu Bright Gas tersedia di lapangan baik di pangkalan maupun outlet modern yang tentunya mudah di akses masyarakat.

Jika masyarakat menemukan kendala maupun membutuhkan informasi lebih lanjut terkait produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (gir/jpnn)


Jelang Iduladha 2024 Pertamina Patra Niaga menambah pasokan hingga 11,4 juta tabung LPG 3 kilogram.

Redaktur & Reporter : Kennorton Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close