Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Idulfitri Risma Terbang Ke Padang, Salurkan Bantuan ke Lokasi Bencana

Rabu, 12 Mei 2021 – 13:21 WIB
Jelang Idulfitri Risma Terbang Ke Padang, Salurkan Bantuan ke Lokasi Bencana - JPNN.COM
Sehari jelang Hari Raya Idulfitri, Menteri Sosial Tri Rismaharini terbang pukul 06.30 dari Jakarta menuju Padang untuk menyalurkan bantuan. Foto: Kemensos

jpnn.com, PADANG - Sehari jelang Hari Raya Idulfitri, Menteri Sosial Tri Rismaharini terbang pukul 06.30 dari Jakarta menuju Padang.

Sambil menunggu cuaca kondusif, eks Wali Kota Surabaya itu meninjau Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional 1 Sumatera.

Rombongan ke lokasi bencana di Kabupaten Solok menggunakan helikopter Mabes TNI didampingi Kalaksana BPBD, Erman Rahman; Staf Khusus Menteri, Don Rozano; Direktur PSKBA, Safei Nasutio; Kepala Biro Umum, Wiwiek Widiyanti; serta Kasubag Protokol, Agung Hendrawan.

Usai dari lokasi bencana tanah longsor di kabupaten Solok, Risma menuju lokasi bencana kedua di Kabupaten Tapanuli Selatan dengan menumpangi helikopter.

Sebelumnya, pada Senin (10/5/2021), pukul 07.30 WIB terjadi bencana tanah longsor di Kabupaten Solok Selatan yang menerjang dua Kecamatan, yaitu Sangir Batang Hari dan Kimbahan Nagari Abai.

Berdasarkan data hingga Selasa (11/5/2021) pukul 18.00 WIB terdapat 8 warga tewas, yaitu:

1. Yasril warga S. Padi;

2. Buyung warga Bdr alam.

Sehari jelang Hari Raya Idulfitri, Menteri Sosial Tri Rismaharini terbang pukul 06.30 dari Jakarta menuju Padang untuk menyalurkan bantuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close