Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Indonesia Masters 2021, Loh Kean Yew Lebih Suka Jadi Underdog, Ini Alasannya

Kamis, 11 November 2021 – 03:20 WIB
Jelang Indonesia Masters 2021, Loh Kean Yew Lebih Suka Jadi Underdog, Ini Alasannya - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Singapura Loh Kean Yew. Foto: (BWF)

jpnn.com, SINGAPORE - Pebulu tangkis tunggal putra Singapura tampil mengejutkan di gelaran Hylo Open 2021.

Dalam turnamen super 500 ini, Loh keluar sebagai juara setelah Lee Zii Jia (Malaysia) memilih retired di gim ketiga lantaran cedera.

Alhasil, trofi Hylo Open 2021 mampir ke Singapura karena Loh Kean Yew dinyatakan menang dengan skor akhir 19-21, 21-13, 17-12.

Dalam sebuah wawancara, pebulu tangkis berusia 24 tahun itu mengaku tidak ingin terlalu terbawa euforia juara Hylo Open 2021

Sebab, dia masih harus membuktikan lebih banyak lagi agar tidak dicap sebagai pemain one season wonder alias meledak di satu turnamen saja.

"Ini masih satu turnamen (Hylo Open, red), penting untuk melakukan seperti ini di setiap kejuaraan," tutur Loh dikutip dari Channel News Asia.

Tunggal Singapura itu juga mengaku sedikit diuntungkan karena sejumlah pemain top tidak ambil bagian dalam gelaran Hylo Open 2021. 

"Kemenangan adalah kemenangan, tetapi tidak semua nama besar ada di sini, hanya beberapa. Ini bukan turnamen di mana semua orang ada di sana, seperti Olimpiade," tambahnya.

Seusai menjuarai Hylo Open 2021, tunggal putra Singapura Loh Kean Yew tetap menyukai status underdog di Indonesia Masters 2021, bukan pemain unggulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close