Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Indonesia Masters dan Indonesia Open, PBSI Gelar Syukuran serta Potong Tumpeng

Senin, 06 Juni 2022 – 18:40 WIB
Jelang Indonesia Masters dan Indonesia Open, PBSI Gelar Syukuran serta Potong Tumpeng - JPNN.COM
Sekjen PP PBSI Muhammad Fadil Imran bersama bersama Ketua Harian PBSI Alex Tirta saat menghadiri acara syukuran di Istora Senayan. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - PBSI menggelar syukuran jelang bergulirnya dua turnamen bulu tangkis bergengsi, Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Acara tersebut dihadiri langsung Sekretaris Jenderal PBSI Muhammad Fadil Imran didampingi Alex Tirta selaku Ketua Panpel Indonesia Masters 2022.

Syukuran dilakukan sekaligus menandai kembalinya euforia bulu tangkis tanah air seusai dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

"Dengan diiringi doa agar mendapat ridha dari Allah SWT, semoga ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open bergulir lancar tanpa hambatan."

"Istora Senayan sebagai satu di antara venue bulu tangkis yang dirindukan bukan hanya dari Tanah Air, juga oleh ekosistem dunia setelah dua tahun vakum," ungkap lulusan Akpol 1991 itu di Istora Senayan, Senin (6/6/2022).

Fadil menambahkan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Dia berharap Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 dapat berjalan lancar tanpa hambatan dari awal hingga akhir.

"Kami berterima kasih kepada pihak GBK dan Istora atas partisipasi dan dukungannya sehingga acara bisa diselenggarakan dengan baik."

Acara syukuran digelar untuk menandai bergulirnya ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close