Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Kualifikasi FIBA World Cup 2023, Timnas Basket Indonesia Makin Gahar

Rabu, 22 Juni 2022 – 19:57 WIB
Jelang Kualifikasi FIBA World Cup 2023, Timnas Basket Indonesia Makin Gahar - JPNN.COM
Pencetak poin terbanyak Timnas Indonesia saat jumpa klub divisi satu Ipswich Force, Andakara Prastawa (7). Foto: Humas PP Perbasi

jpnn.com, AUSTRALIA - Timnas basket Indonesia kembali meraih hasil positif saat melakoni uji coba di Australia dengan mengalahkan klub divisi satu, Ipswich Force.

Berlaga di JBS Stadium, Australia, Rabu (22/6/2022), Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan menang dengan skor 90-72.

,Pelatih Timnas basket Indonesia Milos Pejic tampak menurunkan komposisi permainan terbaiknya, seperti Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Brandon Jawato, Derrick Michael Xzaverio, dan Marques Bolden.

Pada laga ini, Andakara Prastawa keluar sebagai pencetak poin terbanyak dengan 20 poin. Pemain asal Pelita Jaya Bakrie Jakarta itu mencatatkan persentase tembakan tiga angka mencapai 50 persen dari 4/8 kesempatan.

Derrick Michael kemudian menyusul dengan 18 poin dan 11 rebound. Mahasiswa asal Grand Canyon University itu terlihat dominan di bagian rebound, baik saat defense maupun offense.

Agassi Yeshe Goantara dan Marques Bolden masing-masing menambahkan 14 dan 12 poin untuk mempertegas kemenangan Indonesia.

Ini menjadi kemenangan keenam yang didapat Indonesia dari sembilan pertandingan di Australia.

Hasil positif tersebut menjadi bekal positif bagi Andakara Prastawa dan kawan-kawan jelang menghadapi FIBA World Cup 2023 pada 1 dan 4 Juli 2022.

Timnas basket Indonesia makin gahar jelang menghadapi Kualifikasi FIBA World Cup 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close