Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Laga PSM v PSMS, Pedagang Asongan Dirazia

Minggu, 12 Februari 2012 – 00:24 WIB
Jelang Laga PSM v PSMS, Pedagang Asongan Dirazia - JPNN.COM
MAKASSAR - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM, semakin memperketat penjagaan ketika laga melawan PSMS Medan, Senin (13/2) besok malam. Panpel akan melakukan sweeping atau pemeriksaan ketat terhadap para pedagang asongan.

   

Jika ada pedagang asongan membawa botol air mineral, akan langsung disita petugas. Hal itu dilakukan karena panpel tak mau lagi kecolongan terjadi aksi keributan dan lemparan botol air mineral ke dalam lapangan, ketika PSM menjamu Semen Padang, bulan lalu.

   

Sekretaris Panpel PSM, Atto Suharto menjelaskan bahwa melawan PSMS, pihaknya akan bersikap tegas. Semua pedagang asongan dan penonton akan disweeping di pintu masuk stadion, supaya tidak membawa botol air mineral masuk ke dalam stadion.

   

Selain itu, bekerja sama dengan aparat kepolisian, panpel juga akan melakukan penggeledahan di tribun utama, selatan, dan utara. Setiap penonton akan diperiksa untuk menjamin tidak ada yang membawa batu dan botol air mineral.

   

MAKASSAR - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM, semakin memperketat penjagaan ketika laga melawan PSMS Medan, Senin (13/2) besok malam. Panpel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close