Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Melawan Timnas Indonesia, Kiper Singapura Punya 1 Permintaan kepada Suporter

Selasa, 21 Desember 2021 – 20:58 WIB
Jelang Melawan Timnas Indonesia, Kiper Singapura Punya 1 Permintaan kepada Suporter - JPNN.COM
11 pemain timnas Singapura yang menjadi starter saat melawan Filipina di Piala AFF 2020. Foto: AFFSuzukiCup

jpnn.com, SINGAPURA - Kiper timnas Singapura Hassan Sunny mengajak para penggemar untuk datang ke National Stadium mendukung perjuangan The Lions di semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Indonesia.

Penjaga gawang senior berusia 37 tahun itu sadar bahwa saat ini Singapura tidak mendapat atensi dari publik karena tampil kurang menyakinkan selama fase grup.

The Lions hanya finis sebabagai runner-up Grup A di bawah Thailand meski bertindak sebagai tuan rumah tunggal Piala AFF 2020.

"Saya terkejut dengan dukungan para suporter yang kecil kepada Singapura. Kami membutuhkan dukungan mereka dari setiap pertandingan, terlebih kami menghadapi laga semifinal," ungkap Sunny dalam laman resmi AFF.

Performa anak asuh Tatsuma Yoshida di ajang Piala AFF 2020 memang kurang meyakinkan. 

Puncak kekecewaan pendukung Singapura terjadi saat tim kesayanagan mereka kalah 0-2 dari Thailand. Seusai laga, para penggawa The Lions dicemooh oleh para suporternya yang hadir ke langsung ke stadion.

Kejadian tersebut, bahkan membuat pelatih Singapura Tatsuma Yoshida sedih dan sempat meneteskan air mata ketika menjalani konferensi pers seusai laga.

"Sekarang saya sedang sedih. Saya bukan Pep Guardiola, tetapi hanya pelatih asal Jepang."

Kiper timnas Singapura Hassan Sunny punya 1 permintaan besar kepada suporter jelang menantang Indonesia di semifinal Piala AFF 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close