Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Munas, Pengurus Japnas Audiensi Kepada Gubernur NTB

Minggu, 24 Juli 2022 – 03:21 WIB
Jelang Munas, Pengurus Japnas Audiensi Kepada Gubernur NTB - JPNN.COM
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah. (ANTARA/Nur Imansyah)

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) akan melakukan Musyawarah Nasional (Munas), pada Agustus mendatang.

Guna menyukseskan acara tersebut para pengurus melakukan audiensi kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Ketua OC Munas Japnas, Boncau Fakkari Maza menuturkan berdasarkan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Japnas 2021 lalu, telah diputuskan Munas akan digelar pada 24-26 Agustus mendatang.

“Untuk menyukseskan kegiatan ini maka panitia Organizing Committee (OC) dan Steering Committee (SC) Munas dari Pengurus Pusat Japnas beserta pengurus wilayah Japnas NTB melakukan audiensi kepada Bapak Zulkieflimansyah (Gubernur NTB),” kata Boncau dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/7).

Pada pertemuan yang dilakukan Kamis (21/7) kemarin, pihaknya mendapatkan restu dan dukungan dari Gubernur NTB untuk menyelenggarkan Munas, yang rencananya akan dihadiri oleh perwakilan pengusaha dari 20 provinisi, pengurus wilayah Japnas di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah Pak Gubernur menerima dan mendukung Munas Japnas nanti. Beliau juga berharap dengan datangnya para pengusaha nasional ini dapat membuka pintu investasi dan sinergi bisnis,” katanya.

Sementara itu, juru bicara Munas Japnas Rizky Diansyah mengatakan panitia OC telah melakukan persiapan Munas dengan matang demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

“Kami berharap dengan datangnya puluhan perwakilan Japnas dari seluruh Indonesia bisa terjalin potensi bisnis sehingga dapat membangkitkan perekonomian di Tanah Air,” jelas Rizky.(chi/jpnn)

Guna menyukseskan acara Munas Japnas, para pengurus melakukan audiensi kepada Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close