Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Pergelaran MotoGP Mandalika, Pemerintah Siapkan Akomodasi Tambahan

Kamis, 10 Februari 2022 – 10:13 WIB
Jelang Pergelaran MotoGP Mandalika, Pemerintah Siapkan Akomodasi Tambahan - JPNN.COM
Tampak dalam fasilitas rusun disiapkan bagi tamu yang ingin menonton MotoGP Mandalika. Foto: Humas Kementerian PUPR

jpnn.com, JAKARTA - Rumah susun (susun) dengan berbagai fasilitas telah disiapkan untuk pengunjung yang ingin menyaksikan ajang MotoGP Mandalika.

"Kami juga telah menyiapkan sejumlah rusun sebagai akomodasi tambahan, yang sementara dapat digunakan untuk penginapan pengunjung atau tamu pada pergelaran MotoGP Mandalika di NTB,” kata Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto dalam siaran pers pada Kamis (10/2).

Iwan mengatakan pihaknya telah menugaskan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Nusa Tenggara I untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait dan berharap penyelenggaraan MotoGP bisa berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Salah satu rusun yang dapat digunakan untuk sarana akomodasi dalam penyelenggaraan MotoGP adalah rusun mahasiswa Universitas Islam Al Azhar Mataram, NTB.

Rusun tersebut dibangun dengan tipe 24 Pendek setinggi tiga lantai serta jumlah hunian sebanyak 43 unit.

“Seluruh unit hunian telah dilengkapi dengan fasilitas meubelair seperti tempat tidur, meja belajar dan lemari pakaian," ujar Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Nusa Tenggara I Rini Dyah Mawarty. (mcr18/jpnn)

Rumah susun (susun) dengan berbagai fasilitas telah disiapkan untuk pengunjung yang ingin menyaksikan ajang MotoGP Mandalika.

Redaktur : Friederich
Reporter : Mercurius Thomos Mone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close