Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jelang Persebaya vs Persipura, Panpel Liga 1 2020 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di GBT

Jumat, 13 Maret 2020 – 18:22 WIB
Jelang Persebaya vs Persipura, Panpel Liga 1 2020 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di GBT - JPNN.COM
Suasana Stadion Gelora Bung Tomo. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Panitia pelaksana pertandingan Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura, Jumat (13/3) mengambil tindakan preventif terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

Mereka menyiapkan penyemprotan disinfektan di area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebelum laga digelar.

"Terkait update dari kami, ada penyemprotan disinfektan di beberapa spot di area Stadion GBT," kata Media Officer Persebaya Yohvinno, Jumat (13/3).

Tak hanya itu, panpel juga menyiapkan langkah antisipasi seperti yang telah dilakukan sebelumnya oleh panitia pertandingan Liga 1 2020 di Persita Tangerang, yakni menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh yang akan disebar di setiap pintu masuk Stadion GBT.

Menurutnya, ini memang bukan yang pertama dilakukan di Liga 1 2020 karena sebelumnya sudah ada tim-tim melakukan hal yang sama. Demi menjaga agar penyebaran tidak sampai ke stadion, langkah antisipasi itu diharapkan bisa efektif.

BACA JUGA: Remaja Cewek 14 Tahun Itu Ternyata Dihabisi Tiga Pria Dewasa, Begini Kronologinya

Masalah Virus Corona ini memang sempat membuat klub ketar-ketir, tapi Dirut PT LIB saat ditemui Jumat (13/3) siang menegaskan penyelenggaraan Liga 1 2020 tetap on the track sesuai jadwal dan untuk daerah-daerah yang memiliki kebijakan soal izin keramaian, maka laga akan dihelat tanpa penonton. (dkk/jpnn)

Panitia pelaksana pertandingan Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Persipura Jayapura, Jumat (13/3) mengambil tindakan preventif terkait antisipasi penyebaran Virus Corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close